in

The Last of Us Bagian II

The Last of Us Bagian II

Informasi Permainan

Judul Game: The Last Of Us Bagian II

Aliran: Aksi-petualangan, penembak orang ketiga, bertahan hidup, horor

Platform: Playstation 4

Media: PlayStation Experience 2016: Reveal Trailer

Cuplikan Teaser # 2

E3 2018 Gameplay Reveal Trailer

Tanggal Rilis Mengungkapkan Trailer

Trailer Cerita Resmi

State of Play 2020 Gameplay

Komersial Diperpanjang Resmi

Trailer Peluncuran Resmi

Pengembang: Anjing Nakal Info

Markas pengembang: Santa Monica, California, AS

Penerbit: Sony Interactive Entertainment

Harga: $ 59,99 USD

Info lebih lanjut: r / thelastofus | Halaman Wikipedia

Tinjau Aggregator:

OpenCritic – 94 | Direkomendasikan 98% [PS4]

MetaCritic – [PC]

Penerimaan game sewenang-wenang yang elegan dari seri sebelumnya –

Ulasan Kritik

COG terkoneksiPaul Sullivan100/100

Paket yang benar-benar brilian.

Hit KritisBrad Lang10/10

The Last of Us Part II adalah pengalaman yang luar biasa dari awal hingga akhir, menyatukan gameplay dan narasinya menjadi unit yang kohesif sambil juga memberikan beberapa tulisan dan akting terbaik yang terlihat dalam video game hingga saat ini. Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan.

Bintang HarianDom Peppiatt5/5 bintang

Anjing nakal telah melakukannya lagi. The Last of Us Part 2 adalah game yang akan lama dibicarakan, dan dengan alasan yang bagus.

Diunduh secara digitalMatt Sainsbury5/5 bintang

Itu membuat saya bertanya-tanya mengapa kita bahkan repot dengan “generasi berikutnya” sama sekali.

Informan GameAndy McNamara10/10

The Last of Us Part II adalah pencapaian monumental dalam dongeng video game

Kata-kata kasar permainanAnthony Taormina5/5 bintang

Pengembang Naughty Dog dibangun di atas karya pasca-apokaliptiknya dengan The Last of Us Part 2, menghadirkan visual yang luar biasa dan kisah emosional.

GameSpewRichard Seagrave10/10

Penawaran belum tersedia

GameblogThomas PillonPerancis10/10

Pernahkah kita melihat sekuel pemotongan seperti itu? Tujuh tahun setelah episode pertama, The Last of Us Part II adalah sebuah mahakarya sejati, di setiap level: Naughty Dog tidak hanya merilis petualangan yang lebih besar, lebih kaya, lebih lama dan lebih gelap, tetapi kisah mengejutkannya bermain jahat dengan harapan para penggemar, dan mempertanyakan sifat dasar dari peran, dan apa yang harus diperjuangkan oleh manusia. Jika hanya lebih banyak game AAA yang bisa memilih pilihan sekuat itu terlepas dari konsekuensinya, media pasti akan lebih menarik. Dirilis pada akhir siklus PlayStation 4, The Last of Us Bagian II terasa seperti sintesis definitif dari generasi ini.

GamingTrendRon Burke100/100

The Last of Us Part II adalah kisah keluarga, konsekuensi, kengerian, dan kehilangan yang memukau indah dan ditulis tanpa cela. Ini menarik Anda ke dalam dan memegang erat-erat, menjalin hubungan yang lebih dalam dengan Ellie, rekan-rekannya yang selamat, dan dunia yang bermusuhan di mana mereka tinggal. Dari awal hingga akhir, ini bisa menjadi game terbaik di PlayStation 4 – ever.

Gamer HardcoreKevin Dunsmore5/5

The Last of Us meninggalkan kesan yang mengesankan.

Pangkalan Gen SelanjutnyaBen Ward10/10

The Last of Us Bagian 2 membuat beberapa gerakan berani. Baik itu dari sudut pandang cerita atau gameplay, Naughty Dog belum takut untuk membuat lompatan besar dengan game ini. Untungnya, itu hampir semuanya menjadi lebih baik, dan hasilnya adalah permainan yang beragam seperti yang menantang, dengan visual yang saya tidak bisa melihat dipukuli sampai konsol baru melanda, dan sebuah cerita yang akan menaikkan alis tetapi akhirnya tongkat pendaratan, meskipun gelapnya bisa. Sebuah contoh luar biasa dari apa yang mampu di media video game. Kami benar-benar membutuhkan sekuel ini.

PlayStation UniverseJohn-Paul Jones10/10

The Last of Us Bagian 2 adalah pencapaian yang terus terang luar biasa. Menggabungkan karakter-karakter yang dalam dan ditulis dengan kaya, menyatukan tema-tema konsekuensi dan kehilangan sekaligus memperluas dunia yang begitu mapan di game pertama, Naughty Dog telah menciptakan salah satu petualangan aksi terbaik sepanjang masa dan yang selalu menjadi yang paling menonjol. permata mewah dengan mahkota eksklusif PlayStation 4 pihak pertama yang berkilauan. Sebuah karya agung dan emosional yang akan dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang, ini itulah sebabnya lebih dari 110 juta orang memiliki PlayStation 4.

Push SquareSammy Barker10/10

The Last of Us: Bagian II menambahkan beberapa inci lebih banyak ke bar yang sudah terlampau tinggi yang telah ditetapkan Naughty Dog untuk dirinya sendiri. Ini adalah pencapaian puncak pengembang hingga saat ini, memperluas dan meningkatkan konsep-konsep yang telah diulang selama lebih dari satu dekade sekarang. Presentasi yang tak tertandingi menggabungkan dengan loop permainan menarik yang menempatkan Anda pada posisi karakternya – dan memaksa Anda untuk merasakan semua ketegangan dan kekuatiran para pemainnya. Ini tidak nyaman dan tidak semua orang akan selalu menikmati arahnya, tetapi pada akhirnya itulah yang membuatnya sangat penting.

Penasihat TeknologiDominic Preston5/5 bintang

The Last of Us Part II bukanlah game yang sempurna, dan ini bahkan bukan game yang revolusioner. Tapi itu adalah permainan yang bagus.

TelegrapDan Silver5/5 bintang

Anggaran besar Sony, PS4 eksklusif, mungkin benar-benar melampaui pencapaian pendahulunya yang termasyhur

TheSixthAxisJim Hargreaves10/10

The Last of Us Part II adalah epik tanpa belas kasihan yang disampaikan dalam permainan mendongeng yang hebat, permainan yang menggigit kuku, dan nilai produksi yang tak tertandingi. Naughty Dog telah benar-benar melampaui diri mereka lagi, membuat sekuel tulus yang akan membuat Anda terengah-engah ketika mereka terus meningkatkan standar untuk industri video game. Ini adalah hal lain yang harus dibeli untuk pemilik PlayStation 4, supercharging stabil eksklusif Sony yang tak terhentikan.

VG247Kirk McKeand5/5 bintang

Ketika kredit bergulir pada The Last of Us Part 2 aku masih berdengung karena kegembiraan beberapa jam terakhir.

SpaziogamesDomenico MusicòItalia10/10

The Last of Us – Bagian 2 adalah kisah yang menyentuh dan menghancurkan tentang apa yang tersisa dari umat manusia. Ini bukan hanya game terbaik tahun ini, tetapi game paling representatif dari generasi ini.

Konsol HobiÁlvaro AlonsoOrang Spanyol99/100

Setelah melalui lembah bayangan kematian, The Last of Us Bagian II keluar sebagai orang asing yang bepergian dari masa depan. Ini adalah kemenangan teknis dan naratif yang menentang beberapa konsep paling mendasar dari gim video. Ini sangat cantik dan penuh kekerasan, mampu melakukan yang terbaik dan terburuk. Itu adalah sebuah mahakarya.

Budaya GeekJake Su9.8 / 10

The Last of Us Part II membenarkan keberadaannya dengan pengiriman narasi yang kuat, ditambah dengan gameplay yang luar biasa, dan pembangunan dunia yang luar biasa.

CerealkillerzGabriel BogdanJerman9.7 / 10

Naughty Dog tidak membiarkan apa pun terbuka untuk berharap dan memberikan karya mereka berikutnya dengan The Last of Us Part II. Pementasan cerita yang luar biasa dilakukan dengan baik, pelanggaran tabu dan jumlah elemen gameplay baru, serta animasi menawarkan bersama-sama salah satu expierences paling menarik dari generasi konsol ini.

Sekutu yang mudahMichael Huber9.5 / 10

The Last of Us Bagian II adalah kisah yang sangat penting tentang cinta dan kebencian yang mengambil tampilan yang menantang di bawah permukaan. * Tinjau Salinan Disediakan oleh PlayStation

GamesBeatDean Takahashi95/100

Peningkatan yang dilakukan Naughty Dog dalam gameplay dan grafik menunjukkan bahwa mereka mampu merombak total sistem yang tidak terlalu buruk untuk memulai, dan hasilnya adalah gameplay yang membuat saya terhibur meskipun itu adalah game terpanjang yang Naughty Dog pernah dibuat. Seperti yang saya katakan, aksi dalam game ini intens, melelahkan, dan mentah.

tekan MulaiBrodie Gibbons9.5 / 10

The Last of Us Part II adalah sekuel yang spektakuler, ini adalah arahan yang berani dan tak terduga untuk seri ini, berkembang di dunia baik secara naratif dan mekanis, menghasilkan pengalaman yang jauh lebih sehat dan bulat yang tidak pernah goyah atau menghalangi jalan cerita yang jelas dari permainan kekuatan.

Sirus GamingJarren Navarrete9.5 / 10

The Last of Us Bagian II agak berani ketika sampai pada narasinya. Ini menceritakan kisah pembalasan yang sangat dewasa dan apa dampak peradaban yang hancur terhadap kemanusiaan. Kadang-kadang, itu akan mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda karena kami melihat orang-orang disiksa, dimutilasi, dan dianiaya oleh bahkan sang protagonis sendiri.

WccftechKai Powell9.5 / 10

The Last of Us Bagian II suram dan kadang-kadang membuat pemain merasa putus asa ketika mereka bermain melalui salah satu bagian terbaik dari permainan yang pernah ada di konsol rumah. Ini adalah salah satu game yang akan lama dibicarakan orang.

Permainan yang bagusZach Jackson9.5 / 10

Menampilkan desain game yang menentukan generasi, The Last of Us Part II adalah karya agung yang tak tertandingi yang sedikit tersandung di bawah ambisinya sendiri

Merlin’in KazaniErsin KılıçTurki95/100

Last of Us Part II telah menjadi produksi yang menyembur dari setiap sudut dan menyeret pemain ke perasaan yang sama sekali berbeda.

Mesin GameDaniele CucchiarelliItalia9.5 / 10

The Last of Us – Bagian II memberikan apa yang Anda harapkan: mendongeng dewasa dan gameplay seimbang sempurna. Game ini akan membuat Anda merinding hingga hampir 30 jam dan sesuatu yang perlu diingat lama setelah akhirnya.

Majalah CGMCole Watson9/10

The Last of Us Part II adalah perjalanan rollercoaster yang serba emosional sempurna dari awal hingga akhir dan sekuel yang layak yang sesuai dengan aslinya.

Gadget 360Akhil Arora9/10

The Last of Us 2 memberikan hasil yang diperhitungkan. Ini menindas, brutal, dan merupakan pukulan payah, melalui posisi yang Anda gunakan untuk pulang ke rumah apa yang bisa dilakukan perubahan perspektif. Seperti yang dikatakan, setiap penjahat adalah pahlawan dari kisah mereka sendiri – dan sebaliknya.

GameMAGАлександр ЛогиновRusia9/10

The Last of Us Bagian II adalah titik tertinggi dari PlayStation 4. Plotnya kontroversial, tetapi gim ini adalah petualangan adiktif yang luar biasa dari Ellie, dari mana tidak mungkin untuk menarik diri dari pembukaan dan sampai akhir.

Kantor pusat gamerJason Stettner9/10

The Last of Us Part II adalah pencapaian teknis definitif untuk Playstation 4, ini merupakan pekerjaan yang indah dalam memanusiakan karakter serta perspektif mereka.

Metro GameCentral9/10

Sebuah tonggak sejarah dalam aksi permainan video dongeng dan meskipun gameplaynya hampir tidak menginspirasi, pengalaman secara keseluruhan adalah salah satu yang terbaik dari generasi ini.

Gergaji RoketAdam Ghiggino4,5 / 5 bintang

Sebagai angsa-lagu untuk PS4, The Last of Us Part II adalah belter

ShacknewsJosh Hawkins9/10

Penawaran belum tersedia

Spiel TimesCaleb Wysor9/10

Berlebar, tak henti-hentinya, tetapi selalu menarik, The Last of Us Bagian II adalah dongeng yang sangat efektif.

USgamerKat Bailey4,5 / 5 bintang

The Last of Us Part 2 adalah game aksi yang luar biasa; tindak lanjut yang lebih gelap dan lebih introspektif yang berusaha menantang konvensi game aksi berbiaya besar. Dalam hal ini tidak selalu berhasil, tetapi eksekusinya sempurna, dan kisahnya membuktikan buku yang sesuai dengan kisah Joel dan Ellie. Singkatnya, ini adalah karya terbaik Naughty Dog.

Kawan VideoA.J. Maciejewski9/10

Sementara kredit akhir bergulir, saya merasa hampa, putus asa, frustrasi, dan benar-benar jijik. Saya tidak akan pernah memainkannya lagi. Dengan itu dikatakan; tidak dapat disangkal bahwa apa yang The Last of Us Part II capai dengan visual, suasana hati, dan permainannya sungguh luar biasa.

VideoGamerJoshua Wise9/10

Di mana ia berhasil tidak seberapa dekat itu tergores ke tingkat prestise TV, atau film. Kudeta itu bukan, “Lihat seberapa dekat kita bisa membuat game menyerupai seni highbrow.” Lebih dari itu, “Lihatlah apa yang sebelumnya kita kuasai dengan interaktivitas.”

PowerUp! – David Milner – 8.8 / 10

Pengalaman pertempuran siluman yang fantastis dengan rasa tempat dan karakter yang menakjubkan. Berani, berani, brutal, dan tanpa henti suram

DestructoidChris Carter8.5 / 10

Seperti Last of Us yang asli, beberapa orang akan pergi dengan perasaan tak berdaya, tetapi cerita ini mengalahkan dan karakter yang mendorong mereka menjadi daya tarik utama. Bagian II tidak menemukan kembali roda, tetapi memberi kita sekilas abadi dari dunia yang rusak unik yang penuh dengan orang-orang yang rusak yang layak dikunjungi berulang kali.

GameSpotKallie Plagge8/10

The Last of Us Bagian II berantakan, suram, dan brutal.

Jaringan Game BaruAlex Varankou80/100

The Last of Us Bagian II menawarkan lebih banyak gameplay siluman besar yang sama, karena Anda menghadapi peluang yang luar biasa dalam lingkungan yang semakin menantang dan menghantui. Tetapi dengan narasi terstruktur yang ambisius yang tidak membuahkan hasil, dan pemeran baru yang kurang memiliki chemistry, petualangan ini tidak bisa cukup sesuai dengan pendahulunya.

StevivorSteve Wright8/10

Jika saya terdengar berselisih atas The Last of Us Bagian 2, itu karena saya. Itu tidak hanya akan polarisasi antara pemain, itu akan memecah belah dengan emosi Anda sendiri. Saat melihat permainan, itu yang terbaik di kelas, tetapi sejumlah desain dan keputusan naratif benar-benar menjatuhkannya.

Sophistry Video GameAndy Borkowski8/10

Saat gim mencapai puncak dari apa yang dapat dilakukan oleh gim video ini, gim ini juga menunjukkan jebakan dari pendekatan AAA ini. The Last of Us Bagian 2 dalam banyak hal berperang dengan dirinya sendiri. Ini mencapai hal-hal yang tidak pernah saya alami dalam video game, tetapi sangat terkait dengan cerita nada, kebencian dan humanisme sehingga menghukum pemain karena melakukan apa pun yang tidak mengikuti lengkungan ketat ini.

Revolusi GameMichael Leri3,5 / 5 bintang

Babak pertama semi-tanpa tujuan dan metodis menyeret di babak terakhir karena menggigit lebih banyak cerita daripada yang bisa dikunyah dengan nyaman dan kemudian menghabiskan waktu berjam-jam mencoba untuk menyempurnakan masing-masing dari banyak ketukannya.

Echo BoomerDavid FialhoPortugisTerpesona

Ini kekerasan, mentah, mengejutkan, tetapi juga manis dan penuh cinta. Itu akan menghancurkan Anda dan itu akan mengejutkan Anda. Ini kemenangan mutlak.

EurogamerOli WelshPenting

Dapatkah gim aksi arus utama yang apik benar-benar memperhitungkan kekerasan yang mendorongnya? Jawabannya adalah ya – berantakan, tetapi kuat.

GameXplainTerpesona

Ulasan Video – Kutipan tidak tersedia

KotakuRiley MacLeodTanpa nilai

Begitu banyak orang yang mengerjakan game ini begitu lama dan dengan biaya sedemikian rupa, sehingga saya ingin The Last Of Us II menjadi lebih dari pengalaman yang saya miliki.

Player2.net.auMatt HewsonSEBUAH-

The Last of Us: Bagian 2 adalah pengalaman yang brutal, suram dan tanpa henti yang tidak memberikan pemain kesempatan untuk bernapas atau bersantai. Pada saat yang sama, ini adalah permainan yang tidak seperti yang lain dan layak dimainkan, jika tidak dinikmati, oleh semua orang dengan sistem Sony

PoligonMaddy MyersTanpa nilai

Playing The Last of Us Part 2, sebuah permainan yang mengandaikan bahwa manusia akan melakukan kekerasan satu sama lain hingga napas mereka sekarat, adalah hal yang sangat aneh pada tahun 2020. Anjing Nakal menciptakan sebuah dunia di mana orang-orang di seluruh Amerika bereaksi terhadap krisis struktural besar-besaran oleh memisahkan dan memutuskan hubungan dari orang lain, daripada bersatu untuk menuntut sesuatu yang lebih baik – tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk orang-orang yang paling terpinggirkan di komunitas mereka.

Skill UpRalph PanebiancoTanpa nilai

www.reddit.com

Source link

Report

Comments

Leave a Reply

Loading…

Loading…

0