in

Saints Row: The Third Remastered

Saints Row: The Third Remastered

Informasi Permainan

Judul Game: Saints Row: The Third Remastered

Platform:

Cuplikan:

Pengembang: Volition, Sperasoft

Penerbit: Perak Dalam

Tinjau Aggregator:

OpenCritic – 73 rata-rata – 52% direkomendasikan – 34 ulasan

Ulasan Kritik

Serangan FanboyBrandon Adams3,5 / 5 bintang

Saya mungkin ingin lebih banyak dari Saints Row: The Third Remastered, tetapi masih banyak yang menyenangkan untuk dimainkan hari ini seperti di tahun 2011, dan sekarang lebih cantik untuk boot. Menggerutu, apa lagi yang bisa saya minta?


AusGamers – KostaAndreadis – 8.2 / 10

Saints Row The Third adalah pengalaman yang menjatuhkan semua kepura-puraan tentang realisme, kota digital Steelport disajikan sebagai kotak pasir penuh warna, komik, dan kelebihan remaja.


COG terkoneksiHaley Perry90/100

Saints Row tidak realistis dalam cara terbaik yang mungkin, dan apa yang kurang dalam substansinya dalam kejenakaan keterlaluan dan rasa humor sekolah menengah yang tak ternilai.


Digital ChumpsEric Layman7/10

Saints Row: The Third adalah momen sakral dalam waktu di mana orang gila membayangkan kembali animus permainan kejahatan dunia-terbuka. Hal ini memungkinkan pemain untuk memimpin geng penjahat ganas dan juga mengubah diri mereka menjadi toilet. Sembilan tahun kemudian Saints Row: Isi Konten Remastered Ketiga lebih sulit dicerna, tetapi suasananya yang memalukan masih begitu manis.


DualShockersRicky Frech6.5 / 10

Saints Row: The Third Remastered adalah port biasa-biasa saja dari salah satu game terbaik dari generasi terakhir.


FingerGunsSean Davies7/10

Saints Row: The Third Remastered membutuhkan game berusia 9 tahun yang membutuhkan pohon cemara, bersinar sangat bagus dan meledakkannya di wajah Anda di konsol modern. Perbaikan visual di sini bekerja sangat baik bahkan pada 30 frame per detik, membawa game mendekati standar tinggi saat ini, tetapi masih ada beberapa aspek dari game yang mengkhianati usianya, yaitu NPC AI.


Revolusi GameMichael Leri3/5 bintang

Saints Row: The Third Remastered dapat meluncur dengan nilai nostalgia. Banyaknya sistem peningkatan menyediakan wortel yang diperlukan untuk memenuhi fantasi kekuatan seperti Orang Suci dan visualnya memang terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dan sementara humornya baru saja keluar hidup-hidup, bagian-bagian lain dari permainan – seperti ragdolling, desain misi sampingan yang memicu kemarahan, dan kurangnya konten baru – tidak lucu.


GameGrinAndrew Duncan8/10

Berlari, menembak orang, mencuri mobil dan mendorong granat ke tenggorokan. Itulah yang Anda inginkan dari game Saints Row. Pendatang baru di waralaba akan menikmati hal itu, tetapi penggemar lama tidak akan menemukan sesuatu yang baru. Cantik, tapi bukan hal baru.


GameSkinnyMark Delaney5/10 bintang

Saints Row 3 secara mekanis adalah seri terbaik yang pernah ada, dan secara naratif terburuk yang pernah ada, membuat remaster yang lahir terlambat ini menjadi sebuah tas campuran.


GameSpewRichard Seagrave8/10

Penawaran belum tersedia


GameblogRami BououdPerancis6/10

Saints Row The Third Remastered adalah salah satu bagian terbaik dari seri ini, namun remastering yang sangat dangkal ini tidak meyakinkan. Tentu saja kendaraan, senjata dan model 3D telah diperbaiki, tetapi sangat sedikit. Gameplaynya tetap tidak berubah dan akan menghibur penggemar. Nostalgia hadir dari awal hingga akhir. Namun, permainan ini jelas tidak penting, kecuali dengan harga murah, jika Anda belum pernah melakukannya atau jika Anda ingin memainkannya dalam kerja sama.


Gamer EscapeAaron Botts7/10

Jika Anda mencari sesuatu di luar Los Santos dan lebih suka memukul orang dengan tongkat pemukul, ini bukan cara yang buruk untuk menghabiskan waktu di dalam ruangan.


GamingBoltAlec Benner7/10

Jika Anda seorang penggemar Saints Row, atau jika Anda ingin tahu tentang waralaba, remaster ini sepadan dengan waktu dan uang. Tetapi jika gaya khusus Saints Row bukan untuk Anda, tidak ada hal baru di sini yang akan mengubah pikiran Anda.


GamingTrendRon Burke80/100

Pembaruan berukuran Genki ini lebih dari sekadar pekerjaan semir, itu seluruh enchilada. Dengan peningkatan visual dan sedikit perbaikan fisika, sudah pasti akan menarik penggemar Saints Row lagi. Sekarang kita harus menyingkirkan bug berukuran Genki.


Gamer HardcoreKevin Dunsmore3.5 / 5

Hampir sepuluh tahun kemudian, Saints Row: The Third tetap menjadi anomali dalam genre dunia terbuka karena begitu banyak yang terus merangkul keseriusan dan realisme.


Konsol HobiAlberto LloretOrang Spanyol84/100

“Remaster” seperti Crash Bandicoot N-Sane Trilogy: konten asli tetap utuh (gameplay, misi … bahkan cacat), dan perbarui semuanya dengan mencuci muka yang luar biasa, yang menunjukkan sisi terbaiknya dengan efek cahaya, pantulan , model … Pembaruan bagus dari satu petualangan hebat yang terus memberi kesenangan seperti hampir 10 tahun lalu,


IGNRyan McCaffrey7/10

Bagian “Saints Row The Third” dari Saints Row The Third Remastered baik. Bagian “Remastered” … tidak sebanyak itu.


IGN ItaliaItalia7.8 / 10

Saints Row: The Remastered Ketiga adalah pengalaman SR: TT penuh, remaster untuk konsol yang sebenarnya. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan menyenangkan tetapi beban tahun terasa.


Cukup Dorong MulaiMark Fajardo3.9 / 5

Sering kali pengalaman seperti Saints Row: The Third Remastered mungkin sulit diukur. Di mana aslinya tidak dapat disangkal istimewa, setidaknya bagi sebagian orang, dalam beberapa hal itu menunjukkan usia. Hal-hal seperti gameplay yang longgar dan visual yang kasar dapat membawa Anda keluar darinya, namun dunia benar-benar menarik. Ada sangat sedikit game yang dapat mengimplementasikan konsep seperti whored out dan tidak hanya membuatnya bekerja, membuatnya berdiri sendiri. Akibatnya, kemungkinan besar Anda akan menemukan pesona yang cukup untuk mengabaikan kesalahannya. Terutama karena ada sedikit sesuatu untuk semua orang dan seperti film B buruk, kadang-kadang Anda hanya perlu merangkul keju.


PlayStation UniverseNeil Bolt8/10

Itu masih sama tua, konyol, dan konyol Saints Row The Third seperti dulu, lengkap dengan banyak kekurangan mekanis aslinya, tetapi remaster melakukan pekerjaan yang bagus untuk membuatnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.


Player2.net.auMatt HewsonB-

Terjebak di masa lalu, Saints Row 3 masih menawarkan banyak kesenangan, Anda hanya perlu melihat melewati beberapa humor cantik untuk menemukannya


PoligonDave TachTanpa nilai

Ini terjadi dalam rentang 10 menit, dan ini merupakan simbol dari variasi varietas yang menakjubkan, membingungkan, berani di Saints Row: The Third Remastered.


tekan MulaiKieron Verbrugge7.5 / 10

Pada akhirnya, nilai Saints Row: The Third Remastered sepenuhnya akan bergantung pada penghormatan memalukan untuk game / seri orisinal atau kegemaran untuk kejenakaan bodoh yang didukung oleh humor yang nampak konyol. Tidak dapat disangkal bahwa perbaikan visual benar-benar mengesankan, tetapi sedikit yang telah dilakukan untuk membuat permainan terasa seperti apa pun selain kemunduran tahun yang menempatkan Pitbull dan LMFAO di Top 10.


Push Square6/10

Kontrolnya miring dan desain misinya langsung keluar dari generasi terakhir, tetapi masih ada kesenangan bodoh yang bisa didapat dengan Saints Row The Third Remastered. Bahkan bertahun-tahun kemudian, ini adalah judul kotak pasir bodoh yang menyegarkan yang menawarkan beberapa momen yang mengesankan – hanya memalukan bahwa mereka terkubur di bawah aktivitas dan permainan yang membosankan yang terasa sangat mendasar menurut standar saat ini.


Majalah SlantJustin Clark3,5 / 5 bintang

Saints Row: The Third adalah game dengan krisis identitas, baik dalam konteks cerita maupun di luarnya.


Perbaikan Digital – Diposting oleh Andrew Shaw – 8/10

Sebuah remaster yang menakjubkan dari game yang sangat menghibur, Saints Row: The Third Remastered lebih dari membenarkan keberadaannya di dunia yang didominasi oleh Grand Theft Auto V.


Mesin GameSimone RampazziItalia7.8 / 10

Saints Row: The Remaster Ketiga menghadapi pasar sebagai remake yang kesekian, dalam beberapa bulan terakhir ini, meningkatkan dengan cara yang memadai semua aspek teknis dari judul aslinya. Tidak sopan, sembrono, dipersenjatai dengan niat baik, permainan bisa dengan mudah direkomendasikan, bahkan hanya untuk merasakan kegilaan gila dalam ayunan penuh.


TwinfiniteKeenan McCall4/5

Penawaran belum tersedia


USgamerMike Williams3/5 bintang

Saints Row: Ketiga kalinya bepergian ke 2020 dengan remaster yang solid. Ini adalah game yang sama dengan yang Anda ingat sejak 2011, dengan semua paket DLC dan kontennya untuk perjalanan. Pengembang Sperasoft telah memperbaiki beberapa model, terutama yang berkaitan dengan kendaraan, dan menambahkan mesin pencahayaan baru yang lebih realistis. Sayangnya, itu masih belum cukup sesuai dengan rilis PC asli, dan semua bug dari aslinya masih ada. Namun, Saints Row: The Third adalah pengalaman yang luar biasa terlepas dari semua kekurangannya, dan itu tetap berlaku untuk rilis remaster ini.


VDZE Media – Jock – 8/10

Saints Row: Yang Ketiga ada di ujung atas remaster. Sebagian besar pekerjaan telah dilakukan untuk peningkatan visual, tetapi itulah yang paling dibutuhkan. Dengan gim yang tidak bertujuan untuk realisme, Anda bisa lolos dengan sedikit aneh dari AI yang ceroboh atau kesalahan yang tidak terduga. Terkadang itu hanya menambah kegilaan dan kegembiraan yang terjadi di sekitar Anda. Jika Anda ingin dunia terbuka yang gila, menyenangkan, dan mengasyikkan untuk meledak, Anda tidak bisa salah!


WccftechDave Aubrey8/10

Saints Row: The Third Remastered adalah kejahatan bombastis yang sadar diri yang bermain-main di taman bermain di kota tempat pemain dapat membuat kekacauan. The Third Street Saints itu konyol, misinya bodoh, dan permainannya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Meskipun ini tidak mungkin menjadi judul favorit siapa pun, itu adalah petualangan yang sangat bodoh dan menyenangkan.


Permainan yang bagusDylan Blereau7/10

Saints Row: The Remastered Ketiga membawa kejenakaan gila dan gila dari Saints Row: The Third ke konsol modern, meskipun dengan beberapa cegukan di sepanjang jalan


Blog Gaming WolfBaden RonieBintang 4/5

Saya benar-benar menyukai Saints Row: Yang ketiga ketika keluar sekitar sembilan tahun yang lalu, dan saya terkesan dengan seberapa baik itu bertahan. Ya, mengemudi dan menembak terasa sangat mendasar, tetapi jujur ​​GTA V tidak merasa lebih baik dalam hal gerakan intinya, menembak dan mengemudi namun orang-orang masih menyukainya. Saints Row: the Third biasanya menemukan cara-cara inventif, lucu, dan menghibur untuk menggelar misi dan permainannya sehingga Anda tidak akan pernah melihat masalah dengannya. Hasilnya adalah permainan yang benar-benar menyenangkan dan memiliki banyak misi, momen, dan karakter yang mengesankan. Begitu banyak game yang mencoba berpasir dan realistis, atau menghadirkan konsep-konsep tinggi. Terkadang Anda benar-benar hanya ingin duduk dan mengendarai panda-quadbike sambil berpakaian seperti penyihir dan menembaki Luchadores.


www.reddit.com

Source link

Report

Comments

Leave a Reply

Loading…

Loading…

0